Jual Blazer Pria Untuk Pasangan - Tanda Dia Apakah A Lesbian

Apakah ada alat ukur dalam menceritakan seorang wanita nyata dari seorang pria pada wanita & rsquo; s tubuh? Mungkin tidak kecuali dia memberitahu Anda maka Anda akan tahu dia & rsquo; s lesbian. Apakah ada tanda-tanda menceritakan kisah dia lesbian? Jika kita stereotip lesbian maka kita akan membayangkan Jual Blazer Pria Untuk Pasangan  keluar seorang wanita yang haired- singkat mungkin seorang tukang cukur & rsquo; s cut atau pemotongan militer, dengan banyak gel. Dan mungkin memakai kemeja t- dengan lengan dilipat dan gelang hitam yang cocok dan tato di suatu tempat di lengan. Tetapi kenyataannya adalah, tidak seperti laki-laki homoseksual di mana ada bergoyang dan sinyal tertentu untuk membedakan mereka dari orang-orang yang nyata lainnya, lesbian sekarang sangat sulit untuk menguraikan dari seorang wanita sejati.


Jual Blazer Pria Untuk Pasangan

Ini & rsquo; s sulit untuk membedakan lesbian dari seorang wanita yang benar-biru karena mereka biasanya don & rsquo; t gaun lintas atau bertindak dalam & ldquo; jantan & rdquo; cara, tomboy terutama matang. Hari ini & rsquo; s tomboy berpakaian untuk membunuh dan panas seperti setiap cewek panas Anda lihat di sekitar kota. Jual Blazer Pria Untuk Pasangan Mereka memiliki kuku terawat, kaki lilin, rambut besar, anting-anting, dan lipstik. Mereka cantik dan ada & rsquo; s benar-benar tidak ada cara jitu adalah mereka & rsquo; re & ldquo; butch & rdquo; atau tidak. Jual Blazer Pria 

Mungkin satu-satunya cara untuk mengetahui tanda-tanda dia adalah & ldquo; gili & rdquo; adalah cara dia Penawaran dan berinteraksi dengan teman-temannya karena tidak seperti kaum gay mereka biasanya don & rsquo; t menjerit dan berjinjit. Ketika dia bersama teman-temannya, terutama jika dia & rsquo; s tertarik dengan temannya, ia menyentuh gadis teman nya dalam perilaku jarang, seperti berlari tangannya di gf nya & rsquo; kembali dengan cara membelai, dia hanya suka menyentuhnya dalam sendiri & ldquo; kasual & rdquo; cara.

Dalam rangka untuk mengkonfirmasi hal ini, amati apakah dia melakukan ini semua nya rsquo gf & lainnya; s atau bahkan teman-teman pria, jika dia tidak, maka mungkin dia adalah salah satu orang yang tidak menyadari cara kasih sayang nya. Salah satu dari banyak tanda-tanda dia lesbian adalah reaksi wajar ketika berbicara tentang lesbianism- reaksi wajar bisa berarti ketenangan yang tidak biasa atau reaksi yang tidak menentu seperti tolakan atau kebencian. Atau dia bisa menjadi sangat sadar Jual Blazer Pria Untuk Pasangan dan tidak nyaman. Mereka biasanya jenis yang sangat defensif dan protektif tentang seksualitas mereka. Reaksi irasional seperti ini biasanya dapat memberi mereka pergi-berkaitan dengan seksualitas, ada & rsquo; s tidak menjadi defensif kalau dia & rsquo; s tidak menyembunyikan apa-apa, kan? Meskipun beberapa wanita gay begitu antusias dan bersemangat ketika berbicara tentang topik tapi ini bukan bukti tanda penuh dia lesbian karena beberapa orang hanya tertarik ketika berbicara tentang wanita gay.

Berbicara tentang cara mereka berbicara, mendengarkan dan menonton bahasa dan cara berbicara dengan gadis-gadis lain, apakah dia menggoda dengan mereka dengan cara yang menggoda? Tajam melihat bahasa tubuh dan membandingkannya dengan kebanyakan gadis Anda tahu atau wanita gay lain yang Anda tahu- mengevaluasi kategori milik perilakunya. Sekali lagi, ini tidak dapat menjadi faktor yang menentukan karena beberapa wanita bertindak & ldquo; boyish & rdquo; dan beberapa tindakan lesbian sangat seksi dan feminin. Mencari tanda-tanda dan simbol-simbol lambang Jual Blazer Pria Untuk Pasangan gay atau lesbian tidak bisa benar-benar tahu apakah dia hal yang nyata atau tidak karena ada begitu banyak orang lurus yang mendukung perjuangan mereka.

Satu-satunya cara untuk mengetahui secara pasti adalah dengan bertanya langsung padanya. Dia mungkin menolak atau mengakuinya tapi apa pun jawabannya adalah, itu tidak akan mengubah dia. Dan itu tidak masalah. Seksualitas doesn & rsquo; t mengukur seberapa baik atau buruk seseorang Anda. Seksualitas bukanlah Jual Blazer Pria Untuk Pasangan pengukuran kemanusiaan Anda. Dari dalam, tidak ada laki-laki, perempuan, gay atau lesbian- dari dalam kita semua sama. Kita semua memiliki jiwa dan jiwa kita tidak memiliki seksualitas.

Komentar