Menjaga Dyeable Sepatu oleh Setelah Saran ini - Blazer Pria Murah Aman

Anda telah menghabiskan jam memilih warna yang sempurna untuk mewarnai sepatu pernikahan Anda. Jadi penting untuk menjaga mereka sebelum menginjakkan kaki di lorong. Untuk membuat sepatu dyeable Anda terakhir, telah mereka dilakukan oleh seorang profesional yang handal. Sepatu yang buruk dicelup akan Blazer Pria Murah Aman Untuk Di Gunakan berdarah, beruntun, serpihan atau kehilangan warna bila terkena cuaca. Ingat bahwa pencelupan adalah bukan ilmu pasti, dan bahkan para profesional tidak dapat menjamin konsistensi yang sempurna dan saturasi warna. Untuk memastikan hasil terbaik, ikuti saran sederhana.


Blazer Pria Murah Aman Dan Paling Terpercaya

Sukses Sepatu dyeable
 Proses pencelupan membutuhkan waktu, biasanya tujuh sampai sepuluh hari. Jadi pastikan untuk memberikan diri Anda banyak waktu untuk merencanakan kecelakaan. Jika Anda ingin mempertahankan tampilan kualitas tinggi sepatu Blazer Pria Murah Aman Anda dari waktu ke waktu, maka Anda harus meninggalkan cukup waktu untuk proses pencelupan. Blazer Pria Murah 

 Pastikan untuk memperhitungkan jenis kain yang Anda pencelupan juga, karena setiap kain harus diperlakukan berbeda sebelum dan setelah proses pencelupan. Kulit membutuhkan lapisan pelindung dilucuti terlebih dahulu, sementara suede perlu benar-benar kering setelah pembersihan, karena kelembaban akan Blazer Pria Murah Aman mencegah pewarna dari mengambil. Sebelum memilih sepatu dyeable, pastikan untuk bertanya tentang pertimbangan kain khusus.

 Dye diterapkan dengan spons basah merata di atas sepatu. Di sinilah tahun pengalaman ikut bermain. Jika terlalu banyak pewarna yang digunakan, garis-garis dapat muncul. Satin dan sepatu kain menyerap lebih pewarna, sementara kulit dan suede bisa lebih tahan terhadap warna. Lebih dari satu lapisan dye biasanya diperlukan. Di antara mantel, pewarna perlu dibiarkan kering sepenuhnya, setidaknya 24 jam per aplikasi.

 Tidak semua kain yang sama. Banyak kain akan mengusir air daripada menyerap, yang berarti bahwa mungkin sulit untuk mendapatkan warna yang tepat yang Anda inginkan. kain lain datang pra-diperlakukan dengan penjaga scotch, yang juga akan mencegah sepatu dari pencelupan dengan benar. Jika Anda ingin sepasang sepatu yang Blazer Pria Murah Aman akan menyerap warna yang tepat dan mempertahankan itu, yang terbaik untuk memilih sepatu yang diproduksi di bahan yang secara khusus dibuat untuk mewarnai.

 Melindungi Dyeable Sepatu
 Setelah sepatu Anda telah dicelup dan siap pakai, itu ide yang baik untuk menerapkan lapisan perlindungan, terutama untuk satin atau kain sepatu, yang tidak tahan air. Pewarna yang larut dalam air dan jika mereka datang ke dalam kontak dengan kelembaban yang berlebihan, mereka mungkin berdarah atau noda. Tanpa lapisan pelindung ini, Anda bertanggung jawab untuk ditinggalkan dengan kaki bernoda, sepatu bergaris-garis, atau lebih buruk lagi, gaun pengantin bernoda. seal sepatu dyeable biasanya Blazer Pria Murah Aman datang dalam bentuk semprotan anti air.

 Membersihkan atau Menyentuh up Dyeable Sepatu
 Tentu saja, satin atau kain sepatu bisa basah bahkan dengan segel pelindung, tapi segel dapat membantu melindungi mereka dari berjalan atau goresan. Jika sepatu Anda jangan basah, Anda harus mendaftar ulang segel pelindung.

 Setelah satin atau sutra sepatu telah dicelup, mereka tidak harus dibersihkan. Namun adalah mungkin untuk menyentuh goresan kecil atau noda dengan mencelupkan sikat kecil ke pewarna dan ringan menerapkan ke daerah yang rusak.

 sepatu kain perlu didekati seperti sepatu satin, dan pembersihan harus diserahkan kepada profesional. Jika Anda mengembangkan noda atau bintik-bintik pada sepatu kain Anda, Anda mungkin perlu untuk memiliki mereka kembali dicelup. sepatu suede hanya bisa dibersihkan dengan sikat kawat khusus.

 Kulit adalah pilihan yang sempurna untuk sepatu dyeable. sepatu kulit yang tahan lama, nyaman dan bernapas. Ditambah mereka memegang warna selama bertahun-tahun dan tidak akan berjalan atau noda. Namun, untuk mempertahankan warna Blazer Pria Murah Aman mereka setelah dicelup, sepatu kulit akan mendapatkan keuntungan dari lapisan pelindung.

 Untuk menjaga sepatu kulit, ada beberapa aturan umum untuk mengikuti. Mereka tidak harus menjadi terlalu panas, terlalu kering atau terlalu dingin, karena ekstrem dapat merusak mereka. Kulit merupakan bahan alami dan harus disimpan dari sinar matahari langsung karena ini akan memudar warna mereka. Jauhkan sepatu kulit di area yang berventilasi yang tidak mendapatkan basah. Dan menggunakan pembersih kulit khusus untuk mengurus pertunjukkan atau bintik-bintik, karena pembersih rumah Blazer Pria Murah Aman tangga mungkin menghilangkan lapisan atas warna.

 sepatu sintetis di sisi lain tidak perlu banyak perawatan ini. Ingat bahwa terlepas dari kain, warna akan pemutih keluar jika mereka meninggalkan di bawah sinar matahari terlalu lama. Anda bisa melihat sepatu sintetis bersih dengan kain basah dan sentuhan deterjen.

 Mengetahui bagaimana untuk menjaga sepatu pernikahan Anda adalah penting. Ketika hari besar tiba, hal terakhir yang Anda ingin khawatir tentang adalah bergaris-garis, sepatu berair. Dengan mengikuti saran sederhana, Anda dapat menjaga sepatu Blazer Pria Murah Aman dyeable Anda untuk hasil gambar yang sempurna.

Komentar