Blazer Pria Terpercaya - Dunia ini panggung sandiwara

Bagaimana tepat kata-kata William Shakespeare masih ratusan tahun setelah ia menulis mereka dibawa pulang forceably kepada saya oleh pertemuan baru-baru. Ini menunjukkan dengan cara yang sangat pedih betapa pentingnya bagi blazer pria kita semua untuk hidup setiap tahap kehidupan kita ke penuh dan tanpa rasa takut. Kita perlu pengalaman hidup tertentu sebelum kita dapat berkembang dari satu tahap ke tahap berikutnya.

 Baru-baru ini saran saya dicari oleh seorang pria dari tujuh puluh tiga yang pernah menikah dan sekarang cemas mencari jangka panjang partner.At meedint pertama kami dia membawa saya ke kamar sitiing nya. Ini adalah pemandangan jual blazer pria original yang menakjubkan! Setiap permukaan dibayangkan ditutupi oleh kertas, lembaran musik, buku, game, souvenir, radio, bantal, gambar, mainan anak-anak, terlalu banyak furnitur dan piano. Saya kemudian menetapkan bahwa ada tiga radio di daerah kecil ini. Satu bagian dari ruang digunakan untuk menyimpan kotak kardus dan tas plastik.

blazer pria

Jual Blazer Pria Paling Terpercaya 

Mainan masa kecil saya merasa secara khusus tidak pantas. Satu boneka beruang adalah usia yang sama seperti itu pemilik boneka rajutan yang mengerikan telah penuh cinta dibuat oleh aunt.It favorit tampaknya bagi saya bahwa blazer pria kebanyakan pria dewasa akan lama telah hati-hati dikemas mereka pergi dalam penyimpanan atau setidaknya ditampilkan dalam pribadi area rumah. Blazer Pria Murah

"J" adalah seorang vegetarian ketat dan deskripsi dari kebiasaan makannya meninggalkan aku berpikir bahwa keju (beberapa di antaranya sangat tinggi lemak) hampir satu-satunya sumber protein. Selain itu ia tidak makan apa pun yang jual blazer pria dibuat dari tepung putih atau gula putih. Juga ia tidak minum kopi. Dia tidak sering restoran, bahkan yang vegetarian. "J" makan semua makanan dengan memotong tongkat.

Kebanyakan hal membeli pria ini harus tersedia di setengah harga. Pada saat saya mengunjungi di firsthe kami memiliki sekitar selusin yoghurt di dapur ambang jendela, sekitar lima belas karton jus buah di balkon dan ada kumpulan blazer pria murah makanan berlimpah di kulkas dan di lemari. Itu terjadi kepada saya bahwa ia tampak menimbun makanan dengan cara yang sama ia menimbun buku dan harta benda dari masa lalu.

Saya diminta untuk menggunakan kamar mandi dan sangat terkejut se bahwa meja panjang telah diposisikan sejajar dengan mandi. Ada cukup ruang antara ujung meja ini dan toilet untuk dapat menekan ke toilet dengan kaki dalam posisi sisi pelana. Di atas meja ditempatkan notebook dan pena diatur sedemikian rupa blazer pria murah dan tersehingga mereka dapat digunakan oleh orang yang menduduki toilet, telepon dan radio. Juga di kamar mandi dua pemegang tisu toilet yang keduanya memegang kertas. Sebuah pita pengukur tergantung di salah satu pemegang.

Di kamar mandi di kait di belakang pintu sejumlah pakaian yang tergantung. Ini termasuk sepasang celana olahraga tatty, celana jeans dan panjang wol underpants.When "J" meninggalkan rumah ia biasa mengenakan celana jeans dan kaus kaki tebal wol panjang dengan sandal bertali terbuat dari kanvas. pakaian ini blazer pria murah selesai dengan beige, paha mantel panjang gaberdine dengan celah yang datang setengah jalan punggungnya. Dia jelas tidak memiliki konsep atau pemahaman tentang pentingnya tayangan visual dalam kehidupan sehari-hari.

Aku bertanya "J" rutinitas sehari-hari. Dia telah ada. Dia makan dan tidur ketika ia merasa seperti itu. Aku melihat bahwa ia tertidur tiba-tiba pada saat-saat yang aneh. Satu-satunya peristiwa yang tampaknya sangat penting baginya mendengarkan berita lokal dan internasional di radio.

Kami berbicara pertarungan anak usia dini "J". Dia berbicara jual blazer dengan penuh cinta untuk ibu dipuja dan bibi. Saya mendapatkan kesan bahwa ayahnya mungkin memiliki kesulitan tertentu dengan anak-anaknya sikap mempertanyakan hidup.

Sejauh yang saya mampu membangun "J" yang hanya memiliki satu hubungan perempuan yang tidak menyebabkan apapun lama-term.This telah jelas menjadi sumber banyak kekecewaan, marah dan kegagalan kepercayaan diri. Tampaknya ada belum ada hubungan sejak saat itu.

"J" tampaknya memiliki sedikit pemahaman bahwa adaptasi, fleksibilitas dan timbal balik yang penting dalam hubungan. Ada juga ada pemahaman bahwa orang melakukan hal-hal yang mungkin tidak sepenuhnya untuk selera mereka jika memberikan kesenangan pihak lain. Ketika saya bertanya bagaimana dia akan menghibur pengunjung blazer pria wanita tidak ada lagi makan di luar, sight seeing bersama dan mengenal satu sama lain. Seluruh keinginan dan rencana untuk hubungan jangka panjang "J" telah berevolusi dan telah direncanakan dengan tampaknya tidak ada pemikiran yang mendalam atau analisis yang mungkin kebutuhan mitra masa depannya. Juga harus ia dianggap apa yang bisa ia menawarkan mitra dalam suatu hubungan.

"J" adalah orang yang sangat manis-hati, sensitif yang memiliki ide-ide yang sangat jelas pada kesehatan dan kehidupan spiritual tetapi yang secara pribadi sangat "digali" dan menemukan kesulitan untuk menyelaraskan blazer pria energi dari "langit" dan "bumi. Empat puluh tahun yang lalu ia melakukan perjalanan di seluruh dunia dan pandangannya dari negara-negara berkembang yang sentimental dan terlalu disederhanakan.

"J" tampaknya memiliki katarak dan masalah pendengaran sedikit. Saya juga menduga bahwa ia memiliki awal dari masalah prostat. Dia adalah tujuh puluh tua tiga dan mungkin akan perlu menjaga di masa depan sangat dekat.

Sayangnya saya sampai pada kesimpulan bahwa ia sangat tidak mungkin untuk menemukan pendamping hidup betina. Dia hanya meninggalkan terlambat. Dia tidak bisa lagi mengakomodasi orang baru dalam hidupnya.

Jadi mari kita ingat "dunia ini panggung sandiwara". Kita seharusnya tidak ada sangat berhati-hati untuk melewatkan isyarat kami dan kami harus siap dan mampu memainkan banyak bagian. Mencoba bermain "kekasih mendesah jual blazer pria seperti tungku, dengan balada menyedihkan gila untuk nya nyonya 'alis" pada tahap "shank menyusut, dan suara jantan yang besar, beralih lagi ke arah treble kekanak-kanakan, pipa dan peluit di sound-nya" adalah mungkin membuktikan menjadi miscasting kotor!

Komentar