Pengadilan Tidak Adil Untuk Ayah Pada Natal.

Ini akan menjadi lain Un-Merry Christmas untuk salah satu berperkara Masak County Illinois '. Tidak, tidak Rod Blagojevich tapi Douglas McKalip. Selama lebih dari 6 tahun Douglas telah terlibat dalam apa yang telah digambarkan sebagai "cerai dari neraka". Dia telah terlibat dalam 7 tindakan hukum yang terpisah dibawa oleh perceraian dan telah muncul di pengadilan lebih dari 200 kali.



Doug tidak akan dapat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya untuk Natal lagi, untuk tahun kelima berturut-turut. Meskipun sebagian besar perjanjian orangtua mengizinkan non akses orang tua kustodian untuk anak-anak mereka lebih dari 1.300 jam setahun, dan Douglas memiliki kesepakatan tersebut, ia telah dicegah dari melihat anak-anaknya bahkan 40 jam untuk setahun penuh. 

Para pengacara, hakim dan politisi membual tentang melindungi anak-anak dan bahwa gangguan kunjungan menjadi kejahatan di Illinois, namun Doug tidak menemukan hakim yang akan menegakkan kesepakatan orangtua pada siapa pun tapi tapi dia. Hakim dia saat di depan, Jeanne R. Cleveland Bernstein, mengatakan kepada Douglas bahwa dia tidak pantas untuk melihat anak-anaknya karena ia hanya dapat membayar $ 2,728.00 per bulan. Meskipun ini bertentangan dengan semua kebijaksanaan lancar tidak menghubungkan kunjungan dengan dukungan anak, tidak ada tempat untuk pergi di Cook County ketika pengacara atau hakim berada di luar kendali.

Setelah pernah sebelumnya Hakim Pengadilan Keluarga ini, itu tidak pendek dari yang aneh ketika Hakim Bernstein mulai mengajar Doug selama lebih dari sepuluh menit tentang semua hal yang anak-anaknya tidak memiliki. Ini adalah sebelum satu kata dari kesaksian tentang anak-anak McKalip. Hakim Bernstein kemudian bertanya untuk apa uang telah Mr. McKalip dalam apa account. Ketika ia menjelaskan satu-satunya uang yang ia punya disisihkan untuk pajak, Hakim memerintahkan Mr. McKalip untuk tidak membayar pajak dan menggunakan uang itu untuk membayar $ 5.000,00 tambahan "pembersihan" jumlah atau masuk penjara. Ini adalah di samping dukungan anak, ia membayar pada waktu itu.

Dalam pengalaman Doug, sistem Masak Pengadilan Kabupaten dijalankan seperti Mafia dan jika Anda pergi ke rantai dengan masalah itu seperti mengeluh kepada Mob Boss bahwa Enforcer sedang mencoba untuk mematahkan kaki Anda - dan itu akan menjadi kesalahan besar . masalah Doug tidak berakhir dengan county, Negara Bagian Illinois telah mendatangkan malapetaka dalam hidupnya juga.

Karena apa yang Mr. McKalip menggambarkan sebagai salah perhitungan dari Hakim sidang perceraian, puluhan ribu dolar yang ditambahkan ke dalam dukungan anak dia membayar dan Negara Bagian Illinois mengambil driver nya lisensi hampir dua tahun yang lalu. Mr. McKalip mengklaim ia memiliki "bukti DNA" salinan cek, perintah pengadilan dan garis waktu yang membuktikan ia sebenarnya "disetor", tapi dia tidak mampu mendapatkan siapa pun untuk meninjau dokumen nya.

Tampaknya tidak ada hakim akan meninjau hakim lain bekerja atau bahkan mereka sendiri pada "gerak untuk peninjauan kembali", dan meskipun tidak ada hakim telah memerintahkan Mr. McKalip harus kehilangan hak istimewa mengemudi, Negara Bagian Illinois memutuskan secara independen, tanpa meninjau membatalkan nya cek, untuk mengambil lisensi pergi. Hal ini terjadi walaupun fakta bahwa Negara hanya dapat menghasilkan jumlah dolar yang mereka pikir Doug adalah tunggakan, tapi tidak dapat memberikan pernyataan total uang yang dibayarkan atau bagaimana mereka dihitung total. Lebih dari setahun lalu rekening bank Doug disita dan ratusan dolar diambil oleh negara seharusnya untuk tunjangan anak. Untuk hari ini, Negara tidak bisa menunjukkan di mana ia mendapat kredit untuk uang yang diambil atau bahkan jika uang pernah sampai ke anak-anaknya.

Untuk karyawan baik Negara dan Kabupaten insentif yang jelas. Negara dan Kabupaten keduanya dalam kesulitan keuangan yang serius dengan pensiun di bawah didanai oleh miliaran dolar. Jika hakim Negara atau Kabupaten dapat memeras uang dari Mr. McKalip dan orang lain bahwa mereka tidak berutang, Negara mendapat dolar untuk pertandingan dolar dari pemerintah federal. Ini adalah bagian dari asli "Paket Stimulus". Mereka bahkan mendapatkan uang dari pemerintah federal ke penjara mati beat ayah - penjara debitur modern. Karyawan Negara dipompa dengan cerita bagaimana sukses program untuk menghukum mati beat ayah telah dan berapa banyak uang yang telah dibawa untuk Negara.

Amerika menggunakan teknik Mob mirip dengan "perlindungan membeli". Mereka memberitahu Anda untuk membayar sejumlah uang tertentu yang tidak diotorisasi oleh siapa pun kecuali otoritas mereka sendiri. Jika Anda tidak membayar mereka mengambil lisensi driver Anda, lisensi profesional, lisensi berburu, paspor dan merebut semua uang di rekening bank Anda miliki. Mereka melakukan ini tanpa hakim memesan, tidak ada bukti, tidak ada sidang, atau review dari fakta-fakta. 

Meskipun Negara mengklaim memiliki proses persidangan, dalam empat perjalanan pusat kota, puluhan panggilan telepon dan beberapa surat tertulis, mereka belum mampu menghadirkan pernyataan terperinci seperti Anda mungkin mendapatkan dari perusahaan telepon Anda atau bank. Ada juga telah ada ulasan perintah pengadilan Mr. McKalip ini, garis waktu dan cek dibatalkan. Yang benar adalah bahwa tidak ada cara untuk menarik sebuah temuan yang buruk.

Banyak orang mungkin berpikir teknik ini koleksi baru akan ilegal, namun Amerika percaya circumvents Hak Konstitusional Perlindungan Equal di bawah hukum dan Proses Karena dengan memanggil lisensi, kemampuan untuk melakukan perjalanan atau kemampuan untuk mengendalikan uang Anda sendiri sebuah "hak istimewa" yang diberikan pada kehendak dari Negara, bukan hak asasi.

Berbagai lembaga Federal dan Negara mengacu pada non kustodian "mati beat" orang tua sebagai "lobak", lanjut de-memanusiakan mereka dan membuat mereka target yang lebih mudah untuk diskriminasi. Perlakuan yang tidak adil dari orang tua non kustodian telah melahirkan website:

Orang mungkin berpikir masalah ini akan cukup untuk satu orang di musim liburan ini, tapi situasi Mr. McKalip telah mengambil memburuk. Setelah menetapkan bunga yang menguntungkan dari properti milik ayah Douglas untuk seseorang yang telah membayar pajak dalam upaya untuk membantu keluarga, Doug tidak menyadari bahwa bank tidak dieksekusi dokumen membuat tugas. Selain itu, bank gagal untuk memberitahukan baik Doug atau ayahnya penundaan ini sampai kesaksian setelah dilantik oleh Douglas di pengadilan serta kematian malang ayahnya.

Doug telah menyadari ia telah salah bicara karena kelalaian Bank, tetapi ketika Hakim Bernstein menemukan ia mulai berteriak dan mengatakan pengacara Douglas 'mantan istri yang Doug harus dibesarkan atas tuduhan penghinaan pidana untuk sumpah palsu. Pengacara Doug memiliki dalam kepemilikan bukti yang meringankan nya mengenai materi dari bank - tetapi tidak diizinkan untuk menyajikan bukti atau bahkan menjelaskan situasi kepada Hakim. Pengadilan yang menghalang bukti kredibel dan menjalankan agenda mereka sendiri merupakan ciri khas dari negara-negara dunia ketiga, bukan Amerika Serikat.

Biaya penghinaan pidana telah menyebabkan Doug menghabiskan ribuan tambahan dolar uang yang dipinjam menyewa pengacara kriminal. Hukuman untuk tuduhan kriminal tidak moneter tetapi penjara waktu dan pengacara Doug adalah bingung mengapa Hakim, Doug mantan istri dan pengacaranya ingin Doug di penjara dan kehilangan cek dukungan untuk anak-anak. Hakim, mantan Doug dan pengacaranya juga telah keras dalam mencegah Doug dari mendapatkan driver-nya lisensi kembali, sangat membatasi kapasitas produktif nya.
Pengadilan perceraian, Negara Bagian Illinois, Douglas mantan -wife dan pengacaranya telah dilemparkan setiap hambatan yang mereka bisa untuk mencegah kunjungan normal dengan anak-anaknya, dan kemampuan batas Doug untuk mendapatkan uang. Ini membuat orang bertanya-tanya siapa yang melihat keluar untuk anak-anak? tanggal pengadilan berikutnya Doug adalah 27 dan 28 Desember dan bisa menjawab pertanyaan apakah Doug bisa memiliki kemungkinan Tahun Baru bahagia, atau memulai Tahun Baru di penjara.

Komentar