Ranges memasak

Memasak rentang adalah salah satu peralatan dapur dasar yang perlu setiap rumah. Beberapa rentang memasak berjalan pada gas, sementara yang lain berjalan di rentang listrik dan beberapa beroperasi di kombinasi keduanya. rentang memasak yang paling nyaman dan hemat energi dibandingkan dengan kompor gas tradisional.

rentang memasak listrik sangat populer karena berbagai alasan. Biaya berkisar memasak listrik sangat rendah dibandingkan dengan gas dan dual daya memasak rentang. Seperti listrik tersedia secara bebas setiap tempat, orang lebih memilih jenis rentang untuk dapur mereka. Dalam rentang memasak listrik kumparan tetap di atas permukaan kisaran atas di posisi tinggi menampung semua jenis peralatan masak.


Beberapa rentang memasak listrik datang dengan panci drip porselen yang mendalam yang membantu dalam mempertahankan penampilan segar dari makanan untuk jangka waktu lama. Canggih berbagai model listrik menggunakan elemen bercahaya sebagai pembakar bukan pembakar koil tradisional. Sebagai elemen bercahaya konduktor panas yang baik mereka membantu dalam memasak makanan sangat cepat. Jenis rentang memasak biaya lebih tinggi dari model standar.

Gas rentang memasak berdasarkan lebih ramah lingkungan daripada rentang memasak listrik. Dalam rentang memasak berdasarkan gas api dapat disesuaikan untuk memberikan pemanasan variabel untuk memasak berbagai jenis hidangan. Sementara membeli berbagai memasak berdasarkan gas kita harus memilih model dengan pengapian listrik untuk menerangi kompor. rentang gas memasak mahal daripada bagian counter listrik mereka.

Terlepas dari berbagai kategori dasar ada varietas lain dari rentang memasak berdasarkan konfigurasi mereka seperti pembakar Terbuka atas, Tops Padat, meja didih, jas Island, Kepulauan Modular, dan One piece pulau. Terbuka atas pembakar beroperasi di kedua, gas atau listrik, dan dengan oven di bawah mereka. jenis rentang memasak yang hemat bahan bakar sebagai panci memasak secara langsung dipanaskan oleh pembakar mengakibatkan cepat pemanasan-up. Sementara membeli jenis memasak berkisar setidaknya satu burner harus lebih besar untuk menempatkan panci masak besar.

Tops padat memiliki hard besi cor kisaran atas dipanaskan dengan baik pembakar gas atau elemen bercahaya. Manfaat utama adalah dapat rumah lebih panci dibandingkan dengan membuka rentang burner. Mendidih rentang meja yang identik dengan rentang memasak standar. Pulau suite dan Modular pulau suite difasilitasi dengan unit memasak dan memiliki berbagai proses seperti pemanggang, griddles, oven, penggorengan, dll

rentang memasak membakar dengan kompetensi yang sangat baik. Untuk mempertahankan keunggulannya kisaran memasak pembakar seharusnya tetap bersih bebas dari pemborosan makanan.

Komentar